Bank Kalteng Sampit,Bantu Pedagang Buatkan Nama Papan Toko

Kepala Bank Kalteng Sampit, H.Tajudinnor didampingi Kadis Perdagin Sampit, Redy Setiawan dan Kabid Perdagangan Tahir ketika melihat toko yang akan dibuatkan papan nama tokonya. (zainal/brt).

Sampit,BARITO – Melalui kantor dinas perdagangan dan industri Sampit, Bank Kalteng Sampit sepakat akan membantu pedagang yang tidak jauh dari ikon Jalawat dengan dana Corporate social responsibility (CSR), berupa tempat sampah, sapu dan pembuatan nama toko sebanyak 20 buah.
Kepala Bank Kalteng, H.Tajudinnor didampingi oleh Kadis Perdagin Sampit, Redy Setiawan dan Kabid Perdagangan Drs.Tahir, Selasa (19/2), ketika meninjau kelokasi pedagang yang akan dibuatkan papan nama tokonya.

Tajudinnor mengatakan secara administrasi untuk mendapatkan bantuan melalui Bank Kalteng Sampit, prosedur yang harus dilewati dan dilengkapi terutama untuk dana CSR terlebih dahulu kantor dinas Perdagin mewakili para pedagang mengajukan proposal kepada Bank Kalteng.

Disini Bank Kalteng Sampit,begitu menerima pengajuan proposal akan segera memproses apa saja yang dibutuhkan para pedagang ini. Seperti yang disampaikan oleh kadis Perdagin tadi, bahwa pedang pada saat ini sangat membutuhkan sekali tempat sampah,sapu serta nama toko.

“Untuk pembuatan nama toko nanti kita akan buatkan, akan tetapi disamping nama toko kita sisipkan lambang Bank Kalteng.” pinta Tajudinnor kepada media ini,Selasa (19/2). Disela meninjau toko yang akan dibuatkan nama tokonya.

Kadis Perdagin, Redy Setiawan merasa berterima kasih sekali atas bantuan dan niat baiknya kepala Bank Kalteng Sampit untuk para pedagang selama ini. Tentang proposal untuk melengkapi secara administrasi bantuan dana CSR, menurut Redy secepatnya akan segera dibuat dan disampaikan kepada Bank kalteng Sampit.

“Niat baik Bank Kalteng telah kita sampaikan kepada para pedagang dan mereka merasa bersyukur atas perhatian Bank Kalteng selama ini.” ucap Redy serta berharap dapat terlialisasi secepatnya. zainal.

Related posts

Yayasan Wasaka Apresiasi Acil-acil di Pasar Terapung Berikan Bantuan Paket Sembako dan Uang Tunai

Pansus Tatib DPRD Kalsel Konsultasi ke Kemendagri Untuk Optimalisasi Tugas dan Wewenang Anggota DPRD

BRGM Luncurkan Muatan Lokal Kurikulum Gambut di Kalsel