Banjarbaru, BARITOPOST.CO.ID – Bank Kalsel mengisi kegiatan yang digelar Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Banjarbaru.
Bank Kalsel kembali dipercaya untuk menjadi pembicara pada kegiatan yang digelar pemerintah daerah.
Sebagai pembicara dari Bank Kalsel, Rachmad Kesuma Ariyandi, Assisten Manager Divisi Jaringan dan Pelayanan Cabang, dengan membawa materi tentang 5S (senyum,salam, sapa, sopan dan santun) dan materi soal etika pelayanan.
BACA JUGA: Pertamina Fastron Raih Kemenangan, Yolla Yuliana Sempat Pingsan
Kepala BPPPRD Kota Banjarbaru Kemas Akhmad Rudi Indrajaya diwakili Hj Erma Epiyana mengaku, ingin meningkatkan pelayanan di BPPPRD Kota Banjarbaru layaknya seperti pelayanan di perbankan.
“Kami memilih Bank Kalsel karena pelayanan Bank Kalsel sudah sangat bagus,” jelasnya, beberapa waktu lalu.
Sementara itu, Rachmad kesuma Ariyandi secara interaktif membawakan materi dan mendapat antusias dari peserta, seperti materi soal standar pelayanan dan handling complain.
BACA JUGA: Susun Survei Kerukunan Umat Beragama
“Kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi bank Kalsel dalam memberikan pelatihan tentang standar pelayanan, sebelumnya pada tahun 2022 dengan DPMPTSP Kota Banjarbaru dan Disdukcapil Kota Banjarbaru,” imbuhnya.
BACA JUGA: Solidaritas Siswa Palestina di Gaza
Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya
1 comment
[…] BACA JUGA: Bank Kalsel Isi Materi Kegiatan yang Digelar BPPRD […]