Bank Kalsel Terus Tingkatkan Digitalisasi Perbankannya

Kantor Bank Kalsel di Jalan Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berharap Bank Kalsel untuk terus meningkatkan digitalisasi perbankannya.

Mengingat Bank Kalsel kini sudah dipandang sebagai salah satu bank daerah yang berkembang besar, bahkan selalu mendapat penghargaan secara nasional.

BACA JUGA: Versi Survei Charta Politika, Ini Elektabilitas Partai

“Sekarang ini semua perbankan berlomba-lomba untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya. Seperti pelayanan yang cepat, mudah dan bisa dimana saja. Ini yang harus terus ditingkatkan oleh Bank Kalsel,” ujar Kepala OJK Provinsi Kalsel Darmansyah pada temu media bulanan, Senin (6/11/2023) malam.

Menurutnya, kini perkembangan Bank Kalsel sudah semakin baik, termasuk digitalisasi perbankan, seperti mobile banking Bank Kalsel menjadi salah satu mobile banking terbaik di Indonesia.

BACA JUGA: Buka Lowongan Kerja Pramugari dan Pramugara

“Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, jangan sampai nasabah lari karena pelayanan yang semakin menurun, sementara bank lain terus berupaya untuk meningkatkan digitalisasi banknya,” tuturnya.

Kini terlihat, Bank Kalsel terus meningkatkan layanan dengan melakukan beberapa kali maintenance untuk peningkatan kinerja mobile banknya.

BACA JUGA: Aisyah Juara Kungfu, Festival Barongsai Open Nasional Piala Paman Birin 2023

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin pun mengaku, layanan digital Bank Kalsel akan terus diupgrade sesuai perkembangan zaman. “Kami terus melakukan perbaikan dan peningkatan layanan untuk kenyamanan layanan kepada nasabah setianya.” imbuhnya.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Related posts

Rencana Bisnis Bank 2025-2027, Bank Kalsel Tetapkan Tiga Pilar

Waspada Penipuan Undian Berhadiah Atasnamakan Bank Kalsel

755 Paket Sembako untuk Tenaga Alih Daya Disalurkan Bank Kalsel