Bank Kalsel Tingkatkan Pelayanan Hingga ke Desa

Bank Kalsel Terus Melakukan Peningkatan Pelayanan hingga ke Pelosok Desa (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Meningkatkan pelayanan ke desa terus dilakukan Bank Kalsel. Hasilnya terlihat pada 2023 lalu, Bank Kalsel termasuk 4 bank daerah yang online hingga ke desa.

Kepala Divisi Dana dan Digital Banking Bank Kalsel Suriadi, mengungkapkan, demikian pula sistem pembukuan keuangan daerah sudah online dan masuk 10 besar.

Baca Juga: Geger, Gempa 3,2 Magnitudo Guncangkan HST

“Segala program dikolaborasikan dengan Pemprov dan Pemko/Pemkab sehingga sistem pembukuan keuangan daerah terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Bank Kalsel mengalami pertumbuhan 3,54 persen yang sangat menunjang kinerja dan pada 2023 jika dibandingkan 2022 performa kredit UMKM tumbuh 46,85 persen.

Baca Juga: Ribuan Petugas KPPS di Tanbu Terlindungi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

“Pada 2024 kami terus berupaya meningkatkan pelayanan dan semoga bisa terus unggul sebagai bank darah,” imbuhnya.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Related posts

Bank Kalsel Kembali Salurkan Bantuan Pendidikan ke Mahasiswa/i Pra Sejahtera di Uniska

Ikuti Program TASBIH dari Bank Kalsel Syariah

Berikut Penghargaan yang Diraih Bank Kalsel di Tahun 2024, Silahkan Cek