Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Layanan balik nama gratis kepada pelanggan PAM Bandarmasih kembali dilaksanakan. Layanan itu dilaksanakan guna mempermudah pelanggan saat berurusan dan kepentingan administrasi lainnya.
Supervisor Sambungan Baru dan Keluhan Pelanggan PAM Bandarmasih, Muhammad Thaha mengatakan, balik nama gratis itu juga sekaligus dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 50 PAM Bandarmasin.
Adapun promosi tersebut dimulai 1 Januari hingga 28 Februari 2023 mendatang.
“Dalam rangka hari jadi PAM Bandarmasih, mulai 1 Januari mendatang akan dibuka layanan balik nama gratis,” katanya.
Thaha melanjutkan, layanan tahun ini juga dilaksanakan lebih mudah persyaratannya yakni tidak perlu lagi tanda tangan ketua RT. Pemohon bisa langsung mengajukan dan mengisi permohonannya ke bagian pelayanan PAM Bandarmasin.
Baca Juga: Perlu Dikembangkan, Aplikasi Banjarmasin Pintar Masih Banyak Kekurangan
Selain mengisi permohonannya, lanjut Thaha, pelanggan juga harus melampirkan fotocopy KTP, fotocopy akta jual beli atau sertifikat atau surat hibah atau surat pernyataan pelanggan bermatrai, dan fotocopy rekening PAM terakhir.
“Untuk mengikuti promo ini, pelanggan juga tidak sedang mengalami tunggakan pembayaran di PAM Bandarmasih,” papar Thaha.
Untuk balik nama boleh diwakili oleh pihak lain seperti keluarga dan yang lainnya.
Pengajuan mengikuti promo ini, pelanggan dapat memasukan berkas permohonan paling lambat tanggal 28 Februari 2023
Baca Juga: Barisan Muda PAN Ujung Tombak Pemenangan Pemilu 2024
Sementara itu, Koordinator Keluhan Pelanggan dan Mobil Tanki, Muhammad Rahman juga menambahkan, untuk balik nama ini sangat bermanfaat bagi pelanggan, karena dapat mempermudah pelanggan dalam mengurus sesuatu di PAM Bandarmasih kedepannya.
“Selain itu, misalkan nanti ada kena undian atau sebagainya, pelanggan yang saat ini bisa langsung menerima hadiahnya, dan bukan pemilik yang sebelumnya yang menerimanya,” jelas Rahman.
Ia juga mengungkapkan, bahwa biaya untuk balik nama dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 55.500.
Oleh sebab itu, Ia mengimbau, agar pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.
“Mumpung gratis, jadi alangkah baiknya pelanggan bisa memanfaatkannya,” pungkasnya.
Penulis : Hamdani