Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat.
PAM Bandarmasih melibatkan seluruh lapisan masyarakat termasuk awak media yang memberikan informasi positif untuk kemajuan perusahaan.
Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat, dalam media gathering bersama insan pers di salah satu resto di Kota Banjarmasin, Rabu (6/10) pagi.
“Media adalah peran penting kami dalam menyampaikan informasi pelayanan PAM Bandarmasih,” ujarnya.
Ahdiyat juga menyampaikan, bahwa pihaknya sekarang ini sedang menjalankan program peningkatan kualitas distribusi air bersih khususnya di kawasan pelayanan Banjarmasin Barat, dengan memasang pipa dengan diameter 800 mm dan 400 mm.
“Pipa ini akan dipasang mulai dari Jalan A Yani, sampai ke Jalan Setoyo S sepanjang 2,2 Km. Jadi saat ini masih berproses, mudah-mudahan dibulan Desember sudah mulai dikerjakan,” papar Dirut.
“Kalau sesuai dengan rencana kerja, dan tidak ada halangan, proses pemasangan pipa ini akan memakan waktu kurang lebih 6 bulan,” lanjutnya.
Disamping itu, beber Ahdiat, pihaknya juga terus melakukan kegiatan-kegiatan rutin, seperti, perbaikan pelayanan, perawatan, dan peningkatan jaringan pipa yang lainnya.
“Seperti pemasangan pipa primer, tersier, dan sekunder juga sudah kita lakukan selama ini. Setelah itu akan dilanjutkan ditahun 2025, kita juga ada beberapa program strategis, seperti perbaikan ke semua wilayah pelayanan PAM Bandarmasih,” beber Ahdiat.
“Untuk tahun 2025 kita akan mulai melaksanakan program pengembangan dengan skema pendanaan B to B atau Bisnis to Bisnis, dan saat ini sudah mulai berproses,” sambungnya.
Ia menuturkan, pihaknya akan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, untuk menjadi lebih baik lagi.
“Sehingga pelanggan dapat terlayani dengan baik, dan mudah dalam mendapatkan air bersih,” pungkasnya.
Penulis : Hamdani
Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya