Pelindo III Gelar Customer Award 2019

Boy Robyanto, selaku CEO Regional Kalimantan, PT Pelindo III saat memberikan sambutan dalam acara Customer Award dengan mengusung tema Saatnya Konsumen Indonesia Berdaya. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – PT Pelindo III Regional Kalimantan kembali mengadakan ajang pemberian penghargaan bagi customer setianya yang memiliki peranan penting untuk membuat industri maupun perusahaan menjadi berkembang.

Acara bertajuk Customer Award 2019 tersebut berlangsung dengan sangat lancar dan cukup meriah. Disamping ada sejumlah hadiah yang diberikan kepada para customer selama ini cukup besar berkontribusi kepada PT Pelindo.

“Acara ini tidak lain untuk mengapresiasi kepada para rekanan bisnis atau kolega, yang mana selama ini sudah berkontribusi banyak kepada kami,” ujar Boy Robyanto, selaku CEO Regional Kalimantan, PT Pelindo III di sela acara Customer Award dengan mengusung tema Saatnya Konsumen Indonesia Berdaya, di Hotel Gsign, Banjarmasin.

Menurut dia, terdapat 13 kategori dalam pemberian penghargaan  tersebut, selain memberikan penghargaan PT Pelindo juga memberikan santunan sosial kepada yayasan panti.

“Acara ini berlangsung setiap tahunnya, sudah menjadi agenda tahunan dan berkelanjutan dengan memberikan penghargaan serta apresiasi kepada para customer yang banyak memberikan kontribusinya,” tambahnya.

Adapun terobosan baru dari PT Pelindo kedepannya untuk membuat semacam sistem pelayanan 24 jam secara online, untuk mempermudah para customer yang ingin mendapatkan informasi atau masalah. “Sekarang masih diproses, sistemnya masih dibangun, untuk pengadaan perangkatnya juga sudah proses, kira kira untuk bulan Juni 2019 sudah mulai jalan,” imbuhnya.afd

Related posts

Gelar Musda Perdana, DePA-RI Kalsel Komitmen Perjuangkan Supremasi Hukum dan Keadilan

Kliennya Dituding Terlibat TPPU oleh Oknum Bank Syariah di Banjarmasin, Kuasa Hukum Angkat Bicara

Terbitkan Dokumen ‘Terbang’ Olahan Kayu, Budi Londo Dituntut 2 Tahun