PT Trio Motor Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2025: Meningkatkan Standar, Menghargai Dedikasi

by adm barito post
0 comments 4 minutes read
Pemenang Kontes Layanan Honda Regional 2025: Meningkatkan Standar, Menghargai Dedikasi

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID — PT Trio Motor dengan bangga mengumumkan pelaksanaan “Kontes Layanan Honda Regional 2025”, sebuah kompetisi yang bertujuan untuk mengapresiasi dedikasi para Honda People di Kalimantan Selatan dan Tengah dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga: ERHA Ultimate Solusi Terbaik untuk Kesehatan Kulit dan Rambut Kini Hadir di Duta Mall Banjarmasin

Kontes ini tidak hanya sebagai ajang untuk meningkatkan standar layanan, tetapi juga untuk memotivasi peserta agar terus berinovasi dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Selain itu, kompetisi ini menjadi tahap seleksi bagi perwakilan terbaik yang nantinya mewakili PT Trio Motor pada “Kontes Layanan Honda Nasional” yang akan digelar pada Agustus 2025, memberikan kesempatan bagi mereka untuk bersaing di level yang lebih tinggi.

Kontes Layanan Honda Regional 2025 dilaksanakan pada 19 Februari 2025 yang berlokasi di Main Dealer Trio Motor untuk pelaksanaan kontes, dan akan dilanjutkan dengan acara Awarding pada 24 Maret 2025 di Galaxy Hotel Banjarmasin, di mana penghargaan akan diberikan kepada peserta terbaik di setiap kategori.

Baca Juga: ERHA Ultimate Solusi Terbaik untuk Kesehatan Kulit dan Rambut Kini Hadir di Duta Mall Banjarmasin

Kontes ini mencakup enam kategori, yaitu Pimpinan Jaringan, Customer Retention Officer, Koordinator Sales, FLP Sales, FLP Non Sales (seperti Kasir dan Admin STNK/BPKB), serta Deliveryman.

Setiap kategori akan memilih juara 1, 2, dan 3, yang nantinya berkesempatan untuk mewakili PT Trio Motor dalam ajang nasional.

Proses kontes dibagi dalam tiga tahap. Pada tahap Pra Kontes, peserta FLP akan dinilai melalui serangkaian tes seperti quiz, Mystery WA, Mystery Call, dan Mystery Shopping untuk menguji keterampilan mereka dalam memberikan layanan yang optimal.

Sementara itu, peserta kategori non-FLP diminta untuk membuat materi presentasi mengenai inovasi dalam layanan.

Baca Juga: ERHA Ultimate Solusi Terbaik untuk Kesehatan Kulit dan Rambut Kini Hadir di Duta Mall Banjarmasin

Selanjutnya, pada Kontes Day, peserta FLP akan mengikuti tes tertulis, roleplay, interview, dan challenge yang menguji pemahaman mereka tentang produk Honda, keterampilan komunikasi, serta kemampuan dalam menyelesaikan masalah pelanggan. Bagi kategori non-FLP, mereka akan diuji dengan tes tertulis, presentasi inovasi, interview, dan challenge berbasis studi kasus.

Pada akhir acara, pemenang dari setiap kategori akan diumumkan dalam acara Awarding pada 24 Maret 2025, dan mereka akan mendapatkan penghargaan berdasarkan akumulasi nilai dari seluruh tahapan.

Baca Juga: ERHA Ultimate Solusi Terbaik untuk Kesehatan Kulit dan Rambut Kini Hadir di Duta Mall Banjarmasin

Rahmadi Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT Trio Motor, mengungkapkan, “Kontes Layanan Honda Regional 2025 merupakan salah satu cara kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan Honda di Kalimantan Selatan dan Tengah. Kami berharap kompetisi ini bisa memotivasi para peserta untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Peserta terbaik yang terpilih juga akan memiliki kesempatan untuk mewakili kami di ajang nasional, memperlihatkan kemampuan mereka yang telah teruji.” Berdasarkan hasil penjurian, diperoleh tiga orang pemenang untuk kategori Pimpinan Jaringan. Untuk juara 1 diraih oleh Masniah Hamdani dari Dealer Cahaya Indah Motor, juara 2 diraih oleh A’ing Arianto dari Dealer Trio Motor Kapuas, dan untuk juara 3 diraih oleh Denny Setiawan dari Dealer Trio Motor Palangkaraya.

Selanjutnya untuk kategori Koordinator Sales, juara 1 diraih oleh Juandi Saputra dari Dealer Trio Motor Tanjung, juara 2 diraih oleh Muhammad Husin dari Dealer Trio Motor Tanjung, dan juara 3 diraih oleh Winda Lestari yang juga berasal dari Dealer Trio Motor Tanjung.

Baca Juga: ERHA Ultimate Solusi Terbaik untuk Kesehatan Kulit dan Rambut Kini Hadir di Duta Mall Banjarmasin

Diikuti oleh kategori Front-Line People Non Sales yang juara 1 nya dimenangkan oleh Nilam Wulandari dari Dealer Surya Utama Putra, lalu juara 2 dimenangkan oleh Siti Munawarah dari Dealer Trio Motor Tanjung, dan juara 3 dimenangkan oleh Eka Amalia dari Dealer Perdana Makmur.

Lalu untuk kategori Deliveryman juara 1 nya dimenangkan oleh Ahmad Pauzi dari Dealer Cahaya Indah Motor, dan juara 2 dimenangkan oleh Karyadi dari Dealer Trio Motor Tanjung.

Dilanjutkan dengan kategori Customer Retention Officer, juara 1 diraih oleh Rizqy Hudoyo Pratama dari Dealer Trio Motor Tamiang Layang, juara 2 diraih oleh Muslifah dari Dealer Trio Motor Sampit, dan juara ke-3 diraih oleh Desi Ria Gea dari Dealer Kumala Motor.

Baca Juga: ERHA Ultimate Solusi Terbaik untuk Kesehatan Kulit dan Rambut Kini Hadir di Duta Mall Banjarmasin

Pengumuman pemenang masih berlanjut, kali ini untuk kategori Front-Line People Sales yang juara 1 nya dimenangkan oleh M. Taufik Ilham dari Dealer Trio Motor Perintis, juara 2 dimenangkan oleh Mira Yuliani dari Dealer Trio Motor Tanjung, dan untuk juara 3 dimenangkan oleh Sherly Oestanto dari Dealer Trio Motor Kapuas.

Dan yang terakhir, ada kategori spesial tambahan yakni kategori Most Contributive Dealer yang berhasil dimenangkan oleh Dealer Trio Motor Tanjung.

Kontes ini juga sejalan dengan Kampanye Sinergi Bagi Negeri yang secara rutin digalakkan oleh Honda, sebagai bentuk aksi nyata dan kontribusi perusahaan terhadap masyarakat Indonesia.

Baca Juga: ERHA Ultimate Solusi Terbaik untuk Kesehatan Kulit dan Rambut Kini Hadir di Duta Mall Banjarmasin

Melalui kontes ini, Honda berfokus pada pengembangan dan peningkatan kualitas layanan untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Kontes Layanan Honda Regional 2025 bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Honda dan masyarakat, serta untuk memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan pengalaman layanan yang luar biasa. “Kami berharap kompetisi ini dapat terus mendorong para peserta untuk terus berkembang dan berkontribusi positif dalam dunia otomotif di Indonesia,” tambahnya. (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Tinggalkan komentar