BARITO – Terus meningkatkan kualitas jaringan data di seluruh wilayah Indonesia, penguatan jaringan data ini terus dilakukan seiring dengan meningkatnya trafik penggunaan layanan data karena semakin banyaknya aktifitas masyarakat untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah
Bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini, aktifitas berkomunikasi masyarakat menggunakan layanan seluler termasuk layanan data di rumah diperkirakan juga akan terus meningkat dengan adanya larangan pemerintah kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik
Masyarakat diharapkan tetap tinggal dan beraktifitas di rumah termasuk aktifitas beribadah, silaturahmi kepada keluarga dan handai taulan, serta beramal dan berbagi kebaikan selama bulan suci ini
XL Axiata berkomitmen untuk mendukung kenyamanan masyarakat dengan kesiapan jaringan dan berbagai paket layanan yang menarik selama Ramadan dan Lebaran di rumah melalui program #DiRumahLebihBaik dan #TerusSebarKebaikan
Presiden Direktur & CEO PT XL Axiata Dian Siswarini, mengatakan, “Demi memenuhi kebutuhan pelanggan selama periode Ramadan dan sekaligus berdiam di rumah terkait Covid-19, kami telah meningkatkan kapasitas jaringan data hingga 2x lipat, apalagi kami juga menawarkan sejumlah paket spesial selama Ramadan hingga Lebaran nanti, baik untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar, termasuk juga XL Home, yang biasanya mendapatkan sambutan positif pelanggan. Pada prinsipnya, kami akan ikut mendukung upaya untuk membuat pelanggan betah di rumah selama Ramadan.”
Bagi pelanggan AXIS, tersedia Paket AXIS ada Paket Warnet 1GB 1 Jam cuma Rp 490, Paket Sahur 2GB 7 hari cuma Rp 5.500 (Paket ini dapat digunakan pada jam 00-05.59 WIB) dan Paket Bedug 7 hari cuma Rp 5.500 Paket ini dapat digunakan pada jam 17-19.59 WIB. Paket tambahan, pelanggan bisa melakukan Metode Pembayaran OVO hanya berlaku untuk pembelian paket di aplikasi AXISnet dan Pelanggan bisa melakukan Donasi untuk Covid-19 melalui UMB *123*6116# dan SMS.
Plt Chief Techology Officer XL Axiata I Gede Darmayusa, mengatakan, “XL Axiata juga telah menyalurkan dalam bentuk dana sebesar Rp 10 miliar melalui BNPB. Dan selanjutnya dari Rp 10 milliar tersebut sudah disalurkan ke Dewan Masjid Indonesia (DMI) sebesar Rp 5 Miliar dan Palang Merah Indonesia (PMI) sebesar Rp 5 Miliar, serta Rp. 800 juta dalam bentuk APD yang disalurkan ke berbagai rumah sakit penanganan Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya, saat ini XL Axiata juga membuka layanan SMS Donasi dengan cara menghubungi *123*6116# pilih XLBerbagi_COVID-19 dan masukan nominal pulsa yang ingin didonasikan. Nominal donasi mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 200.000. Hasil pengumpulan donasi pulsa pelanggan akan disalurkan untuk membantu tenaga medis Indonesia.” tutupnya
Release XL