Advertorial
Batulicin, BARITOPOST.CO.ID – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Batulicin berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September. Tujuannya untuk menghormati upaya pemerintah dan lembaga terkait dalam melindungi hak-hak konsumen.
Kepala Bidang Pelayanan, Yusef Dwi Jayadi menyampaikan peserta yang akan melakukan klaim JHT dengan saldo dibawah Rp10 juta dapat melalui aplikasi JMO. Sedangkan saldo diatas Rp10 juta dapat melalui lapak asik.
“Saat ini BPJS Ketenagakerjaan memiliki lima program, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) , Jaminan Kematian (JKM) , Jaminan Hari Tua (JHT) , Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP),” ujarnya, Senin (4/9/2023).
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batulicin, Vina Dwina Yuskin menyampaikan saat ini Jamsostek telah memberikan layanan dengan nuansa baru. Nuansa terbaru ini agar para peserta dapat merasa nyaman saat berkunjung ke kantor cabang.
“Kami sebagai lembaga yang bertanggung jawab dalam memberikan perlindungan dan manfaat kepada para pekerja di Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan hadir dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta,” ujarnya.
Tidak hanya pelayanan klaim yang berbeda, pihaknya juga berkunjung ke rumah sakit yang sudah bekerjasama, salah satunya Rumah Sakit Marina Permata Batulicin.
“Pada kunjungan tersebut kami berharap Mitra PLKK terus memberikan pelayanan terbaik kepada peserta kami (peserta BPJS Ketenagakerjaan),” katanya.
Bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional ini, pihaknya berharap kepada peserta yang datang dapat memberikan citra positif kepada masyarakat terkait manfaat dan pelayanan BPJamsostek kepada para pesertanya agar pekerja Indonesia dapat terlindungi.
Penulis : Advertorial/Arsuma
Editor : Sophan Sopiandi
Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya