Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Bank Kalsel dinilai lebih sukses dalam penerapan layanan baik yang bersifat konvensional maupun ekosistem digital.
Ini membuat Bank Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan studi banding ke Bank Kalsel untuk melihat langsung penerapan layanan Bank Kalsel kepada nasabahnya.
Studi banding Bank Kalbar dipimpin Bahtiar Kepala Bidang Senior Layanan Bank Kalbar dan Dimas Bagus Prasetyo staf divisi SDM Bank Kalbar diterima langsung Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin di ruang kerja direksi.
BACA JUGA: Terima Kasih untuk Bank Kalsel, Bantu Pembangunan Jembatan Apung
Menurut Bachtiar, kedatangan Bank Kalbar ke Bank Kalsel dalam rangka studi banding terkait penerapan layanan di Bank Kalsel baik yang konvensional maupun ekosistem digitalnya. “Kami juga ingin tahu soal mekanisme penilaian terhadap petugas customer service, teller dan satpam di Bank Kalsel,” ucapnya.
Ia pun berharap dari hasil studi banding ini bisa menjadi masukan berharga bagi Bank Kalbar dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya.
Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin, mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Bank Kalbar ke Bank Kalsel. “Kami berterima kasih atas kunjungan Bank Kalbar dan kami juga ingin berbagi informasi dari Bank Kalbar dalam mengembangkan bisnis perbankan ke depan,” imbuhnya.
Editor : Afdiannoor Rahmanata
BACA JUGA: Akademi Bangku Panjang Minggu Raya Dibantu Bank Kalsel