Banjarmasin. BARITO – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Trio Motor bersama jaringan Dealer Honda di Kalselteng memberikan pelayanan khusus kepada Konsumen loyal sepeda motor. Mulai lomba mewarnai, undian doorprize, hingga perayaan ulang tahun konsumen loyal digelar. Bahkan penawaran spesial pada momentum Harpelnas berupa potongan khusus sampai Rp 1,3 juta untuk setiap pembelian motor pada 3-5 September 2019, diskon service dan juga pembelian sparepart di AHASS.
Salah satu dealer di Banjarmasin, Trio Motor Perintis meramaikan dengan kegiatan dan pelayanan kepada Konsumen. Salah satu konsumen berulang tahun hari ini terkejut saat diberikan kue ulang tahun oleh pimpinan dealer saat sedang mengantri service. “Saya sangat senang dan kaget, memang pelayanan yang diberikan oleh Honda sangat baik untuk menyenangkan para pelanggannya,” ucap Syahrial salah satu konsumen yang berulang tahun tepat di Hari Pelanggan Nasional ini.
Slamet Raharjo selaku Manager Honda Customer Care Center (HC3) Trio Motor mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kepada konsumen selama ini. “Hari ini kita bersama-sama memperingati Hari Pelanggan Nasional sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen, karena bagi kami kepuasan konsumen sangat penting, dan kami pun Departemen HC3 selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui Frontline People kami kepada para Konsumen,” ucapnya.
Afrizal Rachman selaku Manager Marketing Trio Motor mengakui konsumen adalah aset yang paling berharga, dan loyalitas Konsumen adalah hal penting yang selalu dijaga Trio Motor. “Loyalitas Konsumen sangat penting karena seiring selama ini membuat penjualan kita semakin kuat. Bulan Agustus lalu kita bahkan berhasil menjual sekitar kurang lebih 14.000 unit sepeda motor di Kalsel – Kalteng semua itu berkat loyalitas Konsumen kita terhadap sepeda motor Honda,” ucapnya.
afd